Pelayanan Informasi

PPID Pembantu pada Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral DIY dalam rangka pelayanan informasi publik, menyediakan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh informasi antara lain:

  1. Melalui Website atau E-mail
    Masyarakat dapat mengakses/mengunduh informasi publik yang tersedia pada website (https://dpupesdm.jogjaprov.go.id/), kemudian mengisi FORMULIR yang disediakan, atau melalui email dengan alamat: dpupesdm@jogjaprov.go.id
  2. Melalui Telepon/Fax
    Masyarakat dapat menghubungi melalui nomor telepon (0274) 589091 atau melalui Fax dengan nomor (0274) 550320
  3. Melalui Jasa Pos/Persuratan
    Mengirimkan surat melalui jasa pos, ditujukan kepada: “Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) d/a. Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral DIY, Jalan Bumijo, No.5 Yogyakarta, Kode Pos 55231.”
  4. Datang Langsung
    Datang langsung ke desk layanan informasi dengan alamat Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral DIY, Jalan Bumijo No.5 Yogyakarta.

Jam Pelayanan Informasi

Penyelenggaraan Pelayanan Informasi Publik dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut:

HARIJAM PELAYANANISTIRAHAT
Senin – Kamis08.00 –  15.00 WIB12.00  – 13.00 WIB
Jumat08.00 –  14.00 WIB11.00 –  13.00 WIB

Biaya/Tarif Pelayanan Informasi

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi menyediakan informasi publik secara gratis(tidak dipungut biaya), sedangkan untuk penggandaan informasi, pemohon dapat menggandakan/fotocopy secara mandiri disekitar kantor Badan Publik setempat, biaya penggandaan ditanggung oleh Pemohon Informasi.