Hari Bakti PUPR Ke-78 “Sigap Membangun Negeri”

dpupesdm Avatar

Dalam kegiatan Harbak PUPR Ke-78 tahun ini, DPUPESDM DIY memperingati dengan berbagai kegiatan, diawali dengan kegiatan bakti sosial donor darah pada 24 November 2023 bekerja sama dengan PMI Kota Yogyakarta. Kemudian pada tanggal 3 Desember kegiatan diawali dengan Sepeda gembira dari Halaman Dinas menuju Embung Bimomartani, Ngemplak Sleman dengan jarak kurang lebih 23 km.

Sesampainya di lokasi Embung Bimomartani Kalurahan Bimomartani Ngeplak Sleman, diadakan upacara bendera dengan Inspektur Upacara Ibu Kepala Dinas PUPESDM DIY Anna Rina Herbranti, S.T., M.T., penanaman pohon, pelepasan burung dan pelepasan bibit ikan di lingkungan sekitar Embung Bimomartani Kalurahan Bimomartani Ngeplak Sleman.

Dalam rangkaian acara hari bakti ini juga, Dinas PUPESDM DIY bekerja sama dengan Baznas DIY untuk memberikan bantuan berupa logistik sembako kepada Pondok Dawung dan Panti Asuhan Bima Bakti Putri Al Mujib Kalurahan Bimomartani Ngeplak Sleman. Bantuan secara simbolis diterima oleh Ibu Lurah Bimomartani Tutik Wahyuningsih, S. Sos., M. Ap. dan Bapak Dukuh Kragilan Suharyono.

https://www.instagram.com/reel/C0dWBHrLNoK/?utm_source=ig_web_button_share_sheet&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

#harbakpu78
#haribaktipu78
#embungbimomartani
#dpupesdmdiy

Tagged in :

dpupesdm Avatar